Our’s Love Story {Intro}

Genre: Romance – Complicated – Married Life – PG17 – Mystery||

Lenght: Series|| POV: Song Ha In

Author: Hyun*ie||

*.*.*

Tak semua apa yang kita dengar dan perhatikan dapat terjadi dalam hidup kita. Sebagian cerita dari kisah-kisah orang terdekatmu hanya menjadi sebuah kenangan yang ada didalam memorimu. Jika aku dapat bermetafosis, aku ingin memiliki atau mengalami semua kisah yang terjadi pada orang lain. Merasakan berbagai kehidupan cinta yang berbeda-beda.

Berbagai kisah perjalanan dari cinta mereka, {Eunhyuk-Hyora, Siwon-YoonA, Kyuhyun-Ha In, Yesung-Soora, Kangin-Woori, Ryeowok-Nara} tentunya banyak perbedaan dari cinta yang mereka dapatkan selama ini dari kekasihnya. Seperti halnya kisah pertama dari,

EunHyo {Eunhyuk-Hyora} dengan judul, Sponge Cake.

Tak ubahnya role sponge cake, cinta mereka terus berputar-putar pada titik yang sama. Saat mereka saling membenci, dengan mudahnya mereka mengatakan putus, tapi saat hati mereka tak dirundung amarah lagi, mereka mengatakan baikan dan saling memaafkan, bahkan melupakan penyebab pertengkaran tersebut berlangsung. Dan terus sampai seperti itu, tak ada habisnya.

Lalu cerita kedua datang dari,

The Different Age by. WonNa {Siwon-YoonA}.

Perbedaan usia? Tentu bukan penyebab utama seseorang mengatakan tidak bisa menerima cinta bukan? Layaknya seekor kumbang jantan terhadap bunga yang bermekaran, cinta mereka mulai resmi tumbuh saat sikap YoonA yang tak bisa dikendalikan. Dia suka bermain kesana kemari dengan pria yang berbeda-beda. Mendapatkan dan membuang seorang pria dengan mudahnya, hanya dalam hitungan minggu, dia sudah bisa berganti pria yang menurutnya tak lagi cocok atau tak sejalan dengan dirinya. Sampai akhirnya ia di jodohkan secara diam-diam oleh sang ibu.

Cerita ketiga datang dari,

InRi {Kangin-Woori}, yang berjudul, The First Fall In Love.

Jika kita bisa berusaha dalam berbagai cara untuk mewujudkan impian kita yang tertunda, mengapa tak bisa seperti itu pada cinta? Hal ini dibuktikan oleh Kangin yang kedekatannya dengan seorang cenanyang atau hal seperti itu, mampu membuat seorang Woori bertekuk lutut memuja dirinya. Sikap Woori yang berbalik 180*, membuat orang tua Woori menaruh curiga pada Kangin. Pasalnya, Woori jelas selalu ketakutan dengan Kangin yang terkenal sebagai palyboy di sekolahnya. Tak hanya itu, Kangin yang berbeda usia 5th dengannya, kerap kali mempermainkan dan berganti-ganti pasangan dengan teman wanita di sekolah yang Woori tempati. Hingga akhirnya sesuatu yang aneh terjadi pada hubungan mereka.

Jika cerita sebelumnya datang dari teman lamaku, kali ini, kedua teman baruku yang akan ku bagikan kisah cintanya.

The Reason by. KieRa {Ryeowok-Nara}

Baik, tampan, tinggi, dan mapan, belum tentu dapat membuatmu terjamin dari kata tidak adanya perselingkuhan yang dilakukan pasangmu. Yang sebelumnya telah berjanji padamu, bahkan mengikatmu dengan benda yang dianggap suci dan sakral. Lantas, bagaimana nasib Nara yang ditinggal pergi oleh kekasihnya?

Jika kisah Nara yang berakhir tragis, berbeda halnya dengan kisah,

YungRa {Yesung-Soora} yang berjudul, The Honest.

Mereka menjalani cinta dengan cara yang terbilang unik dan kekanak-kanakan. Sang pria masih suka menaruh curiga pada kekasihnya Soora. Belum lagi masalah mereka masing-masing. Saat sang pria mulai berselingkuh, sang wanita segera membalasnya dengan hal yang sama. Berselingkuh dengan teman dekatnya sendiri. Tapi cinta mereka patut di acungi jempol. Empat tahun menjalaninya bersama, begitu banyak perubahan yang terjadi pada mereka masing-masing, terutama hubungan mereka yang semakin baik.

Kalau cerita ini, merupakan kisahku. Kisah cinta terakhir dari series Our’s Love Story. Kisah antara aku dengan cinta semuku yang berujung seperti hembusan angin, tak jelas kemana arahnya berujung.

Dark Of Love by. KyuIn {Kyuhyun-Ha In}.

Puppy Love atau Cinta Monyet yang ku alami begitu bodoh ku rasakan sekarang. Jika cinta monyet temanku yang lain bisa sekonyol itu, maka cinta kami diisi dengan teguran, nasihat, dan saling mengejek satu dengan yang lainnya. Tak ubahnya seperti saudara kandung yang bertengkar memperebutkan sesuatu. Itulah cinta kami.

*.*.*

Urutan series ini mungkin tak seperti apa yang diutarakan diatas. Dan tidak menutup kemungkinan apabila ada penambahan cerita lain. Penambahan keterangan dan yang lainnya, nanti menyusul.

Terima kasih.

*.*.*

The End

Note: karena udah dijelaskan dengan sangat jelas diatas tadi, harap tak mengatakan komentar yang tak masuk akal dengan mengatakan ini itu ya? Seperti POV atau jalan cerita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s