PDF CRANBERRY – LEAN ON ME

Halo, semua. Aku kembali dalam rangka pembagian file PDF pada anda semua yang menginginkannya. Caranya mudah kok, tulis nama asli kalian tak perlu lengkap kok. File akan dikirimkan lewat e-mail.

Format Permintaan:

Contohnya:

Lia L. dari hyunhyunie             atau                 Lia L. dari . . . . .

LOM – PDF                                                              Cranberry – Ms.Word

hyunhyunie@yahoo.co.id                                hyunhyunie@yahoo.co.id

Kalian harus menyebutkan darimana tahu file PDF ini. Saya tak akan menandai anda kok yang telah menjadi pembaca diamnya saya. Saya tak sejahat itu. Hanya ingin tahu saja. Tidak keberatan bukan?

*Jangan coba-coba e-mail tersebut, itu e-mail boongan.

Hanya seperti itu saja. Mengapa? Karena mungkin saja diantara kalian tersembunyi beberapa orang yang tak saya inginkan. Well, daripada anda merusuh dan membuat saya drop, lebih baik saya yang menyaring anda. Maaf sebelumnya, bukan bermaksud kasar dengan mengintimidasi orang tersebut, tapi dia sudah benar-benar tahu bagaimana caranya membuat saya berada diantara lembah beracun dengan labirin mainannya.

Semula Cranberry hanya akan berakhir di bagian sequel keduanya dengan judul Because Of You. pssst, tapi itu hanya berlaku di blog, saya belum buat keterangan itu akan berakhir di PDF. Maka dari itu saya membuatnya PDFnya dengan kelanjutannya, dengan rincian sebagai berikut:

Cranberry:

            Keseluruhan cerita tidak akan berubah. Hanya terdapat penambahan cerita dan format penulisan yang di edit, untuk kenyamanan anda saat membacanya.

Lean On Me:

            Well, karena saya tak tahu dengan pemikiran anda semua, tapi saya tetap akan menyelesaikan cerita ini sampai berakhir, tak perduli seberapa burukpun anda memandangnya, cerita ini akan berlanjut dengan di format PDF. Dan mungkin tak akan di publish di blog.

Peraturannya:

  1. Tidak diperkenankan menyebarluaskan PDF ini dalam rangka apapun dan kepentingan apapun tanpa terkecuali.
  2. Tidak diperkenankan untuk merekomendasikan file ini pada siapapun di sosial media.
  3. Jika ada teman anda yang menginginkan file ini, suruh dia memintanya pada saya, bukan pada anda.
  4. Siapapun bisa mendapakan file ini dengan catatan anda telah membaca dengan cermat semua yang saya pos pada halaman ini.
  5. Jika hp anda tak bisa membaca file PDF, saya akan memberikannya dengan format Ms.Word.

Terima kasih

Note: berhubung saya masih memiliki makalah dan persiapan peer teaching, jadi harap bersabar saja. . . begitu beres, pasti langsung d’mal kok

6 comments

Leave a Reply

