Your Choose

Holla, apa kabar semuanya? Ku harap semuanya dalam keadaan baik. Postingan ini bukan hadir secara tiba-tiba emmz, ada satu hal yang perlu di diskusikan disini.

Sudah baca Sowing? Bagaimana, menarikkah?

Bisakah kalian tebak jalan ceritanya mengarah pada hal yang berbau dewasa? Owh dear, karena akupun mulai beranjak dewasa, akan melalui tahap kematangan dewasa secara emosional maupun fisikal. Dan teman dekatku yang sialan selalu berkata dewasa seenak jidat, menjadikan hal tersebut sebagai lelucon bodoh. Tapi intinya adalah, karena aku banyak baca novel yang ehm, masih dibatas wajar kok, tapi genre dewasa juga. Majalah wanita dewasa juga hahah….

Jangan kaget, lelucon untuk wanita yang beranjak dewasa itu sedikit diluar akal nalar bagi usia remaja seperti kalian. Awalnya juga aku tak suka mendengar hal itu, menutup telinga ataupun mengalihkan pikiranku ke arah lain. tapi bagaimana ceritanya saat kau terlalu sering mendengar hal tersebut tanpa kau kehendaki sekalipun. Setidaknya akan menempel sebagian di memori ingatanmu.

Maka dari itu, untuk beberapa chapter dari Sowing akan ada NC-21 nya. Nah letak permasalahanya ialah, sekarang memasuki bulan suci Ramadhan, jadi tak elok dong saya buat dosa kalian. Mending kalau dosa kalian tu tetep kalian tanggung, nah disinikan saya yang buat dosa kalian, jadi otomatislah daku juga terkena imbasnya pilihannya ialah:

  1. PENDING DULU DI BULAN INI. DILANJUTKAN NANTI SETELAH PERETNGAH JULI
  2. DI PASSWORD. DENGAN CATATAN TIDAK MENYEBARLUASKAN PASSWORDNYA
  3. DIPOSTING PADA SAAT MALAM HARI, DAN PADA PAGI HARINYA {DINI HARI} LANGSUNG DIKUNCI. TANPA SEORANGPUN YANG DIKASIH PASSWORDNYA

Silahkan kalian pilih sendiri, jika pesan ini kalian abaikan, option terakhir yang akan aku ambil. Yaitu, DIPOSTING DENGAN KATA SANDI, DAN KALIAN TAK AKAN MENDAPATKAN KATA SANDINYA.

Di tunggu keputusannya sampai besok malam. 😉

Sebelumnya, terima kasih semuanya atas partisipasinya.

Mohon maaf lahir dan batin

By. Hyunhyunie

Advertisements

3 comments

  1. No 2 di pw tapi dgn catatan ditakar menyebar luas kan pw 😀 no 3 mah ribet hehhe gimana kl aku bangun jam 3 atau jam 2 aku mau baca wkwkkwkw dan kl isa pw nya sama 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s