Dasar Cinta {Prologue}

Menjalani kehidupan dengan dua hal yang harus dilakukan secara bersamaan, membuat gadis berparas ayu tersebut tak banyak mengeluh. Ia justru menikmati apa yang telah Tuhan berikan padanya meskipun dengan begitu ia harus melupakan semua teman – temannya. Calista Wulandari. Seorang gadis yang tinggal di pinggiran kota Ciamis harus menerima kenyataan bahwa semua teman kampusnya pergi menjauh darinya. Kehidupan ekonomi keluarga Ica yang terbilang minim, membuat gadis itu harus bekerja diantara jadwal kuliahnya yang kosong, yang terkadang membuatnya terpaksa harus bergadang untuk mengerjakan tugasnya. Sehingga tak ada lagi kata berkumpul untuk menghabiskan banyak waktu bersama temannya.

Andareta. Pria berusia 32 tahun itu telah jatuh hati pada gadis yang memiliki panggilan Ica tersebut. Berawal dari kunjungan tak sengajanya ke rumah makan milik kakaknya, ia melihat gadis itu tengah di kerumuni banyak anak. Bercanda bersama, meluangkan waktu istirahatnya untuk mengajari anak – anak tersebut, dan memiliki banyak kasih sayang yang ia berikan untuk mereka, membuat seorang Andre ingin lebih mengenalinya.

Saling membuka hati, Andre dan Ica memutuskan untuk menikah setelah pertengakaran alot yang terjadi. Hingga sesuatu yang tak pernah mereka bayangkan pada akhirnya terjadi. Andre, pria itu terpikat oleh rekan bisnisnya sendiri, sementara di sisi lain, gerak-gerik Andre yang tak biasa tersebut mulai diketahui Ica. Lantas bagaimana nasib pernikahan mereka? Masih mampukah Ica bertahan?

Dasar Cinta. Cerita fiksi ini dibuat menjadi beberapa chapter. Sebuah coretan tangan dari penulis kecil yang mengisahkan sepasang kekasih dari awal mula mereka bertemu hingga akhirnya terikat janji suci. Cerita yang mengisahkan bagaimana sebuah janji harus ditepati, sebuah komitmen harus terjalin, dan sebuah kesetiaan harus tetap terjaga diantara mereka berdua.

*.*.*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s