Pengennya Apa?

Hai, cuma mu tanya.. Eh salah!!

Harusnya tuh, minta maaf dulu?

Mohon maaf lahir dan bathin.. Dah berapa lama ya kita gak jumpa? πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

Nah loh, bukan karena kepedean nih, justru karena gak pede makanya tanya? Pada masih betah gak baca coretanku? Soalnya lagi pengen nulis, tapi kalau gak ada minat sih mending fokus skripsi.. Iya ngak?

Kalau mau, pengennya dipublish yang mana? Tapi jujur nih, kalau yg.. Wait, πŸ™„πŸ€” apa ya judulnya? πŸ˜•πŸ˜«πŸ˜£tahu akh lupa, pokoknya yang casenya kyuhyun, nah cerita yg itu gak bisa sekarang*, lupa alurnya.. Mesti baca ulang.. Palingan bisa entar bulan September abis sidang gitu.. Aminnn.. Gagal mulu sidangnya, 😩πŸ˜₯😭 kehambatan kondisi fisik ama dosen yg senang banget bikin keki..

Jadi, palingan bisa tuh yg Gray of Sunday ama Dasar Cinta heheh.. Buat Dasar Cinta ide keseluruhan di rombak ulang… Mu bikin cerita yang yaya yeye hahah πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

Setuju? Jadi gimana nih keputusannya? Β Ditunggu sampai hari…πŸ˜•πŸ˜ŸπŸ€”emmmm  😣😣😣 secepetnya deh! Kan lebih cepet lebih baik.. Mumpung masih lama mu bimbingannya..

 

Oke, c u..

Jangan lupa ya, secepetnya..

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s